Kisah Kisah Kita

Wednesday, February 8, 2012

APAKAH ANDA ISTERINYA TUHAN?


Suatu hari di New York City yang sangat dingin di bulan Desember. Seorang anak berumur sepuluh tahun tanpa alas kaki berdiri di depan sebuah toko sepatu sambil menahan dingin dan dengan serius memperhatikan sepatu-sepatu dari jendela toko tersebut.

Seorang perempuan mendekati anak itu sambil berkata “Sahabat kecilku mengapa engkau begitu ingin melihat sepatu-sepatu itu.

Anak itu menjawab “Aku ingin meminta sepasang sepatu kepada Tuhan.”

Perempuan itu menarik tangan anak itu dan mengajaknya masuk ke dalam toko tersebut dan meminta pelayan mengambilkan setengah lusin kaus kaki untuk anak itu. Kemudian ia meminta satu basin air hangat dan handuk kepada pelayan, dan pelayan itu dengan cepat mengambilkannya untuk perempuan itu.

Perempuan itu mengajak anak itu ke bagian belakang toko, kemudian berlutut dan membasuh kedua kaki anak tersebut, lalu mengeringkannya dengan handuk. Ketika mereka masuk pelayan toko  sudah menyediakan kaus kaki yang dipesan.

Kemudian perempuan itu memasangkan sepasang kaos kaki dan membelikan anak itu sepasang sepatu, kemudian ia juga mengikatkan tali sepatu anak itu,  sambil berkata kepada pelayan “Berikan semua kaus kaki itu kepadanya.”

Setelah selesai memasang sepatu perempuan itu pun menatap anak kecil itu sambil berkata  “Tak diragukan lagi,  Sekarang  pasti kau merasa jauh lebih nyaman, bukan?”

Ketika perempuan itu ingin pergi, anak itu menangkap tangannya dan menatapnya, sementara tetesan air mata keluar dari matanya, lalu anak itu bertanya: “Apakah anda isterinya Tuhan?”

TERKADANG CARA TUHAN MEMBERIKAN SESUATU KEPADA KITA DENGAN CARA YANG UNIK. DIA BISA MENGUTUS SESEORANG UNTUK MEMPERHATIKAN DAN MEMBERIKAN APA YANG KITA PERLUKAN. “MINTALAH MAKA AKAN DIBERIKAN KEPADAMU. CARILAH, MAKA KAMU AKAN MENDAPAT. KETOKLAH, MAKA PINTU AKAN DIBUKAKAN BAGIMU”  -Matius 7:7

Source : inspirasijiwa.com

No comments:

Post a Comment