Kisah Kisah Kita

Sunday, April 15, 2012

AKU MERASA SANGAT KESEPIAN

 


Aku merasa sangat kesepian ketika aku meninggalkan Misa di Katedral Saint Patrick di jantung kota New York.

Tiba-tiba saya didekati oleh orang brasil:

” Saya sangat perlu bicara dengan Anda, ” Katanya

Aku begitu senang dengan pertemuan ini dan mulai bicara tentang segala sesuatu yang penting bagi saya. Saya berbicara tentang sihir, berkat Tuhan, dan cinta. Dia mendengarkan segala sesuatu dalam keheningan, mengucapkan terima kasih lalu pergi.

Bukannya merasa senang, aku merasa kesepian yang lebih daripada sebelumnya. Kemudian menyadari bahwa dalam antusiasme saya, saya tidak memberikan perhatian pada apa yang diinginkan orang itu.

"Oiiiii...Bicaralah padaku.."

Aku melemparkan kata-kataku ke angin, karena itu bukan apa yang alam semesta inginkan waktu itu. Saya akan jauh lebih bermanfaat jika saya harus mendengarkan apa yang dia katakan.

Paulo Coelho

KEINDAHAN ADALAH GAMBAR YANG KAU LIHAT  WALAU KAU MENUTUP MATAMU...DAN NYANYIAN YANG KAU DENGAR WALAU KAU MENUTUP TELINGAMU. 
-Kahlil Gibran

Source : ahmadyunus.tumblr.com

No comments:

Post a Comment